Review Revlon Superlustrous Lipstick - Pink In The Afternoon

Moshimoshi.. (^3^) 

Kali ini saya kembali dengan mereview lipstick lagi, lipstik lagi :D karena memang saya mempunyai lipstick yang lumayan banyak walau tidak sebanyak makeup junkie sih yang tiap keluar lipstick baru langsung beli. Saya lebih memilih membeli lipstick yang saya lagi perlukan atau yang memang reviewnya pada bagus-bagus.

Jadi ya istilahnya tidaj terlalu mau buang-buang duit terlalu banyak *ttsaaahh alasan banget, bilang aja ngirit. Memang lagi ngirit sih, memang ditahan-tahan juga belanja makeupnya karena kamar itu kayaknya penuh dengan makeup-makeup dan bahkan ada 1 box isinya semua expired gara-gara lupa dipakai.

Balik ke topik, kali ini saya akan review lipstick yang sudah lama banget keluarnya tetapi saya baru membeli beberapa bulan yang lalu karena alasan perlu, ingin membuat gradient lips. Kan saya memang suka lipstick ala Korea gitu.

Setelah beberapa hari yang lalu saya review Emina My Favourite Things Lip Color Balm - Picnic Queen, kali ini saya menjatuhkan pilihan ke produknya Revlon yaitu Revlon Superloust Lipstick warna Pink In The Afternoon dengan warna pink yang super cantik.


Product Knowledge
Sociolla.Com 

REVLON
Superlustrous Lipstick
Revlon Superlustrous Cream Lipstick melembabkan bibir dan memberikan kilau yang tahan lama. Lipstik ini mengandung Liquisilk formula dan berbagai vitamin untuk merawat kondisi bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Selain itu, lipstik ini juga tahan lama dan tidak mudah pudar. Tersedia dalam enam pilihan warna, fleshtone, pink in the afternoon, sandalwood beige, soft silver rose, scarlet velvet, dan volcanic red

HOW TO USE
Oleskan pada bibir yang bersih secara merata.

Ingredients
Ingredients Trioctyldodecyl Citrate, Ozokerite, Polybutene, Ethylhexyl Palmitate, Octyldodecyl Neopentanoate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, C10 30 Cholesterol/Lanesterol Esters, Bis Diglyceryl Polyacyladipate 2, Cera Microcristallina (Microcrystalline Wax) (Microcrystalline Wax), Capric/Caprylic Stearic Triglyceride, Beeswax (Apis Mellifera), Silica, Synthetic Wax, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Ascorbyl Palmitate (Vitamin C), Aloe Vera (Aloe Barbadensis) Extract, Serica Poudre de Soie (Silk Powder), Ingredients Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Caprylyl Glycol, 1,2 Hexanediol, Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Red 33 Lake (CI 17200), Yellow 5 Aluminum Lake (CI 15850), Yellow 6 Aluminum Lake (CI 15985) (CI 15985), Blue 1 (CI 42090) (CI 42090), Red 6 Lake (CI 15850), Red 7 Lake (CI 15850), Red 27 Lake (CI 45410), Bismuth Oxychloride (CI 77163) (CI 77163), Carmine (CI 75470) (CI 75470).

Warna dari lipstick Revlon seri ini super banyak banget pilihannya, dijamin bingung sendiri milihnya kayak saya waktu itu. Jad saya mau beli saja bolak balik liat Google karena melihat swatch yang dilakukan beberapa orang tentang lipstick satu ini.

Di Sociolla sendiri dijelaskan hanya ada beberapa warna padahal pilihannya cukup banyak di Sociolla.

Super simple bahkan sangat simple dengan warna hitam yang membuat kesan sedikit mewah adalah warna gold dibagian tengah dengan tulisan REVLON berwarna hitam.

Setelah tutupnya dibuka, warna goldnya cukup membuat lipstick ini terlihat sedikit luxury.

Hampir semua lipstick, berbentuk miring seperti ini begitupun juga dengan Revlon satu ini.

Bagian atas tutupnya transparant sehingga kita bisa melihat warna lipstick yang ada didalamnya walaupun samar-samar.

Awalnya lipstick ini waktu awal saya beli dilapisi dengan plastik putih dan diplastik putihnya itu ada sticker ini, sengaja saya ambil sticker putih ini dan saya tempel melingkar dibagian bawah begini biar saya bisa melihat sedikit informasi dari lipstick ini.

Bagian bawah ada sticker dengan warna sesuai dengan warna lipsticknya dengan tulisan warna lipstick, exp.date, nomor lipsticknya dan juga netto.

Sumpah ya, aku itu orang yang paling susah banget jelasin tentang tekstur kalau lipstick batangan kayak gini, kayak semua sama gitu kecuali yang matte. Sepertinya perlu belajar lebih banyak lagi tentang perbeauty-an. #curhat

Jadi, lipstik ini teksturnya gimana Rima? Au ah gelap :D *ga membantu banget :P

Pokoknya si lipstick satu ini moist banget tetapi tetap enak diblend dibibir dan rapi. Udeh titik. :D

Lipstick satu ini tidak ada wangi yang aneh-aneh, dia so so saja tanpa ada wangi yang mengganggu indera penciuman kita.

Lipstik satu ini warnanya tidak sejelek si Emina saat diratakan dibibir, lipstik satu ini lebih gampang rapinya tetapi si Revlon ini terlihat jauh lebih moisture jadi kayak minyakan banget lah (kayak abis makan gorengan).

Tetapi balik ke hal yang saya mau, memang saya meinginkan warna pink yang muda dan memang untuk gradient lips.

Saat diswatch di tangan warna pinknya kayak lebih cerah gitu padahal aslinya tidak secerah ini tetapi lebih kalem lagi.

Lebih tepatnya warnanya kayak begini. Ini setelah saya baurkan dengan tangan.

Lipstik satu ini ketika dipakai sendirian dibibir warna pinknya pucat banget apalagi kalau makeup matanya tidak hidup. Udah deh kayak orang sakit atau kayak baru bangun tidur.



Jika makan, udah deh tanpa sisa ini lipstick. Bakalan lebih sering touch up kalau menggunakan lipstick ini sendirian di bibir. Untungnya saya tidak menggunakannya seperti itu, hanya untuk bagian luar bibir saja.

Memang kebanyakan lipstick yang moist tidak awet sih kecuali si lipstick itu ada klaim diawal seperti transfer-proof, waterproof dan lain-lainnya seperti lipstick dari Moodmatcher Luxe Twist Stick.

Eh, tetapi saya setelah membaca ulang di Sociolla, si Revlon satu ini ada menuliskan klaim tahan lama dan tidak mudah pudar. Tidak terjadi sama sekali. Jika mereka ada menyebutkan melembabkan bibir dan memberikan kilau, itu memang benar.

  • Simple packaging 
  • Melembabkan bibir
  • Memberikan kilau bibir
  • Mengandung vitamin
  • Travel friendly 
  • Harga murah.

  • Tidak tahan lama
  • Lumayan mudah pudar
  • Dibawa makan langsung hilang
  • Tidak transfer-proof 
  • Warna pinknya pucat.



Kalian bisa membeli lipstick Revlon Superloust Lipstick ini di SOCIOLLA dengan harga hanya 37k.

Jika ingin mendapatkan diskon lagi kalian belanja lah sebanyak 250k lalu saat checkout gunakan kode voucher SBNLAQMB maka akan mendapatkan potongan sebesar 50k.


Repurcase? Tidak kecuali ada warna yang saya inginkan ada di varian lipstick ini lagi.



LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Biar pucat, pinknya cakepp banget.


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya vin, cakep kaya warna bibir pink alami gitu.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏