Review Etude House Baby Choux Base Mint

Hai ciwik-ciwik tantik ~.^

Senin kemarin kita membahas Cushion dan sekarang kita akan membahas Baby Choux Base Mint, kenapa ya? 


Sekarang kita bahas "Etude House Baby Choux Base Mint" karena biasa nya kan cushion itu tidak full coverage nya, jadi perlu base makeup apalagi kalau wajahnya seperti saya banyak bekas jerawat yang berwarna merah. Jadi base warna mint ini sangat penting untuk saya dalam bermakeup.

Info mengenai Baby Choux Base

Description
This Choux Base comes with a soft and cushiony texture that delivers a smooth and powdery complexion.
Directions
Dispense a certain amount and spread evenly onto skin, lightly patting to finish. 
Caution
1. Use only as directed.
2. Avoid storing in high and low temperatures and areas exposed to direct sunlight.
3. Cease use if problems arise.

Volume

Weight (g)52
Size1.23 oz. / 35 g
There can be some differences on products' weight

Produk ini punya 3 rangkaian warna yaitu :

1. Mint choux untuk kulit merah yang teriritasi atau merah bekas jerawat. 

2. Berry choux untuk kulit pucat dan memperbaiki warna di lingkaran mata.

3. Peach choux untuk mencerahkan kulit yang kusam.



Sesuai dengan warna yang saya pilih yaitu Mint, warna kemasannya juga berwarna Mint.

Dengan tampilan depan yang cute, tulisan baby choux berada di dalam lingkaran yang renda-renda gitu terlihat cewek banget dengan bagian bawah warna yang yang kita pilih "mint choux" dan juga netto.

Bagian belakang bertuliskan tulisan Korea yang saya tidak mengerti.

Hanya tulisan "Baby Choux Base SPF 33 PA++" yang saya ketahui.

Warna tutup, berwarna seperti gold tetapi lebih ke coklat gitu.

Lubang nya sangat kecil jadi bisa mengontrol berapa banyak yang ingin kita keluarkan.

Cara membuka nya di putar, terlihat bentuk nya yang ulir.



Tekstur dari baby choux ini sangat ringan, lembut dan tidak cair/kental.


Wangi dari baby choux ini sama hal nya dengan produk etude house yang lainnya yang begitu enak, seperti wangi buah-buah.


Warna dari baby choux base ini berwarna mint sama hal nya dengan nama dan kemasannya karena warna mint memang sangat bagus untuk menutupi kemerahan bekas jerawat di wajah.

swatch di tangan

Setelah diratakan, terlihat lebih cerah.

Lumayan menutup beberapa kemerahan bekas jerawat saya kan.
*abaikan scar saya

Produk ini saya gunakan sebelum mengggunakan cushion atau bb cream yang coverage nya tidak mampu menutupi bekas jerawat saya yang berwarna kemerahan.

Saat menggunakan BB Cream yang tidak bisa mengcover bekas jerawat dengan baby choux lebih tertutupi.


Namanya base jadi tidak untuk digunakan single use ya, kalau digunakan single use tidak mengcover bekas jerawat kita tetapi kalau digunakan bb cream setelahnya sangat bagus.




  • Packaging cute
  • Lubang nya kecil
  • Hanya dipake sedikit bisa untuk 1 wajah
  • Bagus untuk bekas jerawat yang kemerahan
  • Tekstur lembut, ringan dan tidak cair/kental.





  • Tidak bisa digunakan single use karena kurang mengcover.




Repurcharge? Saya belum tahu seh karena baby choux ini isinya banyak banget dan hanya digunakan sedikit. 

Kalian bisa membeli dengan harga US $13.20 . 







LOVE,

Post a Comment

0 Comments