Review Maybelline Colorshow #308 Orange Icon

Hai.. Apa kabar? 
Happy monday girl ;)

Setelah 1 minggu lebih nggak update blog karena sibuk acara bareng penggemar agnezmo (artis idola gue) jadi blog terbelakai *cieleh alay :D
Tapi weekend kemarin sempat update kok?  Itu karena sudah terjadwal. Hehe


Sekarang saya kembali membahas lipstick,  yups karena saya memang pencinta lipstick tapi lebih tepatnya liptint seh #SamaAje :P (Bedalah liptint itu berbentuk cair) :D


Saya sebenarnya tidak membeli lipstick ini melainkan di kasih sama sahabat saya dan sahabat saya itu dikasih temennya karena dia ga suka sama warna orange. Kalau saya pribadi seh warna apapun okay aja apalagi dikasih ya. Hahahaa

Maybelline Claims: Maybelline Color Show Lipstick is a fashionable intense lipstick, which comes in chic to vivid shades. Maybelline Color Show Lipstick is highly pigmented giving bold lips



Lipstick yang mau saya bahas kali ini adalah lipstick dari Maybelline seri Colorshow dengan warna Orange Icon.



Packaging dari lipstick ini sangat simple dengan warna hitam dan untuk mengetahui warnanya ada garis dibagian tengah dengan warna yang berbeda-beda itu yang menandakan warna lipsticknya.

Ingredients daei lipstick ini terdapat dibagian plastik tipis pembungkus sebelum dibuka.
makeupandbeuty.com

Bagian bawah lipstick ini ada mengenai watna dan mfg lipstick ini.

Warna lipstick ini terlihat orange nya genjreng banget kan ya dan ada warna merahnya.


*Maafkeun lipsticknya sudah digunakan lama saat di foto ini.



Tekstur dari lipstick ini creamy. Lipstick ini moisture banget ya terlihatnya dibibir.


Wangi dari lipstick ini enak banget, wangi bunga.



Lipstick ini tidak waterproof dan juga transfer ke gelas ya tetapi setelah dibawa makan dan minum, lipstick ini masih meninggalkan warna dibibir kita.

swatch di tangan

swatch di bibir

Sesuai dengan warna dibatang lipstick nya warnanya bukan warna orange yang benar-benar orange ya melainkan orange kemerah-merahan. 




  • Packaging simple
  • Tidak membuat bibir kering
  • Bibir terlihat sehat 
  • Tekstur creamy
  • Tidak perlu menggunakan lipbalm
  • Pigmentnya bagus
  • Harga murmer. 




  • Terlihat terlalu mengkilap
  • Tidak waterproof 
  • Transfer ke gelas.



Kalau ditanya ke saya ya saya jawab saya tidak membeli melainkan di kasih.. Hahahaa

Tapi kalian bisa membeli di konter Maybelline ya.



Untuk harga lipstick ini bisa dibilang murah lho yaitu harganya hanya 33k.



Mungkin iya mungkin juga tidak :D #GaPastiBanget saya mah tergantung kebutuhan aja kalau beli.


TIPS

Untuk kalian yang memang tidak suka dengan lipstick terlalu mengkilap seperti ini kalian bisa menambahkan bedak agar lipstick ini terlihat tidak begitu mengkilap bahkan matte.






LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments