Review Garnier Oil Clear Mask

Happy weekend everybody 

Tahukan kalau weekend itu enak nya perawatan. :P * udah pasti*

Saya sebenarnya nggak berniat buat beli masker ini tapi karena ke Supermarket bareng temen dan cari masker favorit saya dan lihat ini garnier kayaknya ok banget buat komedo, ya comot aja lah daripada penasaran. :D

Nah, dikesempatan kali ini saya review "Garnier Oil Clear Mask" yang katanya sangat bagus buat membersihkan komedo di wajah.
Bener nggak ya? 


Gambar bagian depannya ini menurut saya keren aja dengan gambar warna biru dan tulisan-tulisan simple di bagian sisi kirinya.

Si masker ini packaging sachet sebesar masker yang lain cuma dia ini terbagi 2 sachet.

Bagian belakangnya ini ada mengenai masker ini, cara pakai dan info dari perusahaan sampai exp dengan bahasa inggris dan bahasa Indonesia.
ZOOM

Baik sachet bagian atas maupun sachet bagian bawah sama-sama memiliki garis membuat membukanya agar lebih gampang.



Tekstur dari masker ini sedikit lebih cair daripada masker yang lainnya.

Wangi masker ini wangi mint yang sangat kuat.



Masker ini saat digunakan terasa sedikit panas di wajah seperti klaim nya sendiri memang seperti itu.

Masker ini hanya digunakan dibagian berkomedo saja atau dibagian yang berminyak yaitu (dahi/jidat, hidung, pipi dibagian dekat hidung dan dagu).

Masker ini hanya digunakan 2-3 menit saja dan langsung dibersihkan.

Saya tidak tahu apakah masker ini gampang didapatkan di kota lain karena saat awal membeli saja saya pertama kali lihat di Supermarket itu.

Masker ini memang tidak cocok di saya tetapi belum tentu di kalian tidak cocok ya, siapa tahu di kulit kalian bekerja dengan baik.




  • Tidak cocok di saya karena menimbulkan jerawat.




  • Sensasi hangat
  • Wajah lembut setelah menggunakan
  • Digunakan hanya berapa menit
  • Travel size
  • Harga murmer



Biasalah saya membeli di Supermarket yang sering saya datangin dari zaman batu :D

Saya membeli di Supermarket Glow.



Kalau tidak salah membeli dengan harga kurang lebih 12k.



Tidak membeli lagi karena memang saya tidak cocok dan menyebabkan jerawat. Memang sedikit sulit mencari masker yang cocok dengan wajah saya yang sedikit alay. :D







LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya dengan cara lihat bagian sisi sebelah kiri blog saya ini (lihat gambar dibawah ini) :




Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments