Review Etude House Dear Darling Tint - Vampire Red

Hai.. Hai.. Hai.. ;)

Sudah akhir bulan dan berarti sebentar lagi awal bulan. Baca dulu tentang liptint ini siapa tau kalian tergoda buat beli liptint ini di awal bulan. ^^

Karena saya memang suka banget sama yang namanya liptinit kali ini saya akan review mengenai liptint dari Etude House. Ya, walaupun review mengenai liptint sudah banyak banget dan saya terlambat reviewnya, So nggak masalah dong ya mereview liptint sejuta amat ini. 
hehe.. ^.^


Saya memilih liptint Etude House yang ini karena saya penasaran dengan warna vampire red nya dan juga ingin membedakan dengan liptint dari Tony Moly yang mirip banget dengan liptint ini.


Sekarang mari kita bahas dari kemasannya sampai apakah saya akan membeli lagi ? Yuks baca review saya ini.



Packaging dari Etude ini menurut saya sangat simple dengan tulisan dibagian depan Dear Darling Tint tapi tetap ada sisi girly nya dengan tutup berwarna pink metalik.

Lubang dari liptint ini sangat besar tapi jangan khawatir tumpah dibagian dalamnya ada lagi kok lubang kecil seperti liptint lainnya.

Aplikatornya sama dengan aplikator liptint yang lainnya.

tampak depan

tampak samping



Tekstur dari liptint ini tidak cair dan tidak begitu kental.


Wangi liptint ini wangi buah yang sangat enak.



Saat di oleskan di punggung tangan, warnanya terlihat merah tapi sedikit kecoklatan.
swatch di punggung tangan

Setelah di hapus di punggung tangan masih ada sedikit warnanya.
setelah dihapus
Saya kesehariannya sangat suka menggunakan liptint maupun lipstick dengan gradient lips.
*maafkan terlihat begitu putih


Penampakan saat menggunakan liptint ini dengan gradient lip.
*maafkeun wajah saya tanpa makeup ini dengan banyak dosa jerawat




  • Saya tidak menemukan sesuatu yang tidak saya suka.





  • Simple packaging tapi tetap ada cutenya.
  • Warna sesuai yang saya inginkan
  • Tidak bikin bibir kering
  • Liptint nya lembut di bibir.




Saya membeli liptint dengan ikutan PO di Rie Butik dengan nama website www.riebutik.com





Saya membeli dengan harga jauh lebih murah dari biasanya karena mengikuti PO. Saya membeli dengan harga 43,7 k.



Kalian tahu saya ini begitu galau kalau di tanya beli lagi atau tidak karena saya sangat suka membeli dengan brand berbeda walaupun warnanya sama.
Hahahahaaha.. :D
Saya masih mencari jati diri saya a.k.a masih mencari liptint yang terbaik dari yang terbaik.. wkwkwwk






LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..

Post a Comment

2 Comments

  1. rasanya pahit gk? Soalnya banyk yg bilang ini produk rasanya pahit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ga merasa ini pahit, malah manis sih.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏