[Beauty Haul] September 2015

Hello September..  ^^ 

Katanya seh bulan september ini bulannya ceria tapi saya juga tidak tahu kenapa dijadikan bulan ceria. Berharap memang seluruh orang di dunia ini senantiasa selalu bahagia sepanjang hidupnya.. ;)

Kembali ke topik ya, di awal bulan ini saya yakin seluruh orang bakalan belanja bulanan, dari pasar sampai mall pasti bakalan rame banget. So, ini adalah beauty haul saya bulan september ini.


Beauty Haul saya kali ini tidak terlalu banyak, bisa dibilang hanya sedikit banget karena saya sudah terlalu banyak menghabiskan uang di hari ultah saya bupan kemarin.
*maafkan saya belum sempat post beauty haul di ultah saya.

Yang saya beli bulan ini kebanyakan produk baru yang belum pernah saya beli dan saya coba.



1. Biore Pore Pack 2 Unique Japanase Fragrance Sensation

Ini produk sudah terkenal banget dan sudah banyak banget yang pakai. Nah, si biore pore pack ini baru pertama kali saya beli dan belum saya coba karena belum perlu dipakai. Saya kurang tahu apakah produk ini ampuh atau tidak saya sebelumnya belum pernah mencoba.

Di dalam biore pore pack yang seri ini berisi 4 lembar dengan 2 lembar wangi cherry blossom dan 2 lembar wangi green tea.

Saya membeli dengan harga Rp 17.000,- dan beli di Glow Supermarket.

2. Vivelle Anti Acne Tencel Mask

Saya sangat suka menggunakan masker 2x sehari. Kali ini saya ingin mencoba produk dari vivelle yang mask. Produk ini pertama kali saya beli juga dan belum mencoba karena saya baru saja chemical peeling.

Saya mengambil masker ini karena dia dari bahan-bahan yang memang cocok buat kulit wajah saya seperti salicylic acid dan lemon extract.

Saya membeli dengan harga Rp 11.000,- dan beli di Glow Supermarket.

3. Ovale Hair Mask

Ah, saya bosan mengucapkan ini sebenarnya.. :D ini pertama kali saya beli juga. Saya biasa menggunakan masker rambut merk makarizo kali ini saya mencoba si ovale, maklum saya orangnya memang suka coba-coba yang baru.

Masker ini sudah saya coba 1x dan benar-benar sangat lembut dan hasilnya setelah rambut kering juga sangat lembut.

Saya membeli dengan harga Rp 5.000,- dan beli di Glow Supermarket.

4. Garnier Oil Clear Mask

Ini masker buat komedo terutama di daerah T-Zone. Sangat penasaran pas awal lihat karena kayaknya keren banget tapi kayaknya seh ya karena saya belum mencoba. :D *sotoy

Saya membeli dengan harga Rp 11.500,- dan beli di Glow Supermarket.


5. Viva Face Tonic Green Tea

Kali ini saya bocorkan kalau si face tonic ini adalah face tonic andalan saya yang paling kece. Ini face tonic paling ampuh buat jerawat saya. Selain harga murah tapi ampuh. Oh, siapa yang tidak mau membelinya. 

Si face tonic ini bisa sebut limited, why? Setiap saya beli sering kosong dan membuat saya bete setengah mampus jadi setiap kesempatan saya membeli saya selalu stock dengan membeli 5 dan kali ini hanya tersisa 3, jadi saya beli semuanya.

Saya membeli dengan harga Rp 4.000,- dan beli di Glow Supermarket.

6. Viva Hair Tonic Anti-Dandruff Tea Tree Oil

Ini juga sama seperti si face tonic green tea karena cepat banget habisnya, mungkin karena ampuh banget buat dandruff, saya sudah pernah mereview produk ini sebelumnya.

Link review: http://rima-angel.blogspot.com/2015/04/review-viva-white-hair-tonic-anti.html

Saya membeli dengan harga Rp 7.500,- dan beli di Glow Supermarket.

7. Vaseline Perfect 10 Serum

Saya sangat suka produk dari vaselline karena benar-benar ampuh. Kali ini saya membeli serumnya karena saya berpikir serum bakalan lembuh menembus lapisan kulit dengan lebih baik.

Saya membeli dengan harga Rp 27.000,- dan beli di Hypermart.

8. LUX White Impress

Si sabun ini saya bulan kemarin salah membeli karena saya pikir kemasannya yang bulan kemarin saya beli dan ternyata yang begini yang benar. Semoga sesuai dengan iklannya.

Saya membeli dengan harga Rp 3.000,- dan beli di Hypermart.


9. Super O2 

Eh, ngapain lho masukin air mineral di beauty haul?  eh, sabar jangan emosi dulu. Si air mineral ini saya beli karena buat dijadiin makeup remover. 

Air mineral ini saya campurkan dengan olive oil dan sangat bagus buat wajah setelah menggunakan make up wajah jadi lembut. Nanti saya buat reviewnya deh.

 Saya membeli dengan harga Rp 10.000,- dan beli di Hypermart.

10. Herborist Natural Scent Sweet Berries

Nggak cuma wajah yang terlihat fresh, badan juga perlu wangi dong. 

Beberapa bulan yang lalu saya sudah pernah membeli parfum ini dan wanginya benar-benar segar banget. Dijamin sekali coba langsung suka sama parfum herborist ini.

Kali ini yang saya beli berbeda dengan beberapa bulan lalu, ini wanginya kayak wangi buah dan bunga gitu. Aromanya cewek banget deh.

 Saya membeli dengan harga Rp 17.500,- dan beli di Yulia Minimarket.

11. Nuvo Anti Bacterial Hand Sanitizer

Hallo.. Nggak lucu dong muka fresh, badan wangi tapi tangan nggak bebas dari bakteri a.k.a kotor. Jadi saya memutuskan membeli nuvo ini. Sebelumnya saya suka membeli dettol dan merk lainnya seperti yang saya kasih tau tadi saya suka mencoba dengan merk lain.

Saya membeli dengan harga Rp 5.000,- dan beli di Yulia Minimarket.


12. MISSHA M Magic Cushion Moisture

Saya sebelumnya pernah membeli cushion dari laneige tapi yang kecil yang sample karena saya takut tidak cocok dan ternyata memang tidak suka sama baunya yang membuat saya pusing padahal seh cocok saja menggunakannya.

Nah, kali ini saya membeli cushion dari Missha karena kan yang BB Cream Missha warna merah marun itu sangat bagus coveragenya buat bekas jerawat dan saya lihat di google kalau si cushion ini isinya ada campuran dari BBB Cream itu, jadi kenapa tidak saya membeli cushion ini karena selain mudah mengaplikasikannya daripada BB Cream kan ya, tinggal ditepuk-tepuk ke wajah. Berakhir lah membeli si cushion ini.

Saya belum tahu coverage dari si Missha ini karena saat saya menulis blog ini si Missha baru datang di antar pak pos.

Saya membeli dengan harga Rp 160.000,- dan beli di Online Shop.


.
.
.



Saya setiap bulan terkadang selalu membeli tambahan kosmetik atau skincare dengan merk yang berbeda karena saya kalau tidak cocok memang pindah-pindah, maklum lah ya belum menemukan belahan jiwanya.

Yang bakalan konsisten saya beli itu si air mineral tapi terkadang berbeda merk, viva hair tonic anti-dandruff, viva face tonic green tea, ovale olive oil dan viva Pelembab green tea ( bulan ini saya kehabisan pelembab viva ini dan jadi galau karena tidak punya pelembab :( ) .

Kalau masker wajah saya sering gonta-ganti mencoba dengan yang baru begitu juga dengan parfum. Tetapi saya sering membeli masker anti acne.






















LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments