Review: STUDIOMAKEUP Lasting Color Eye Liner (Black-Brown)

Bagi yang belum tahu tentang produk ini, sebelumnya saya sudah pernah review lipglossnya dan disana sudah saya jelaskan tentang studio makeup.

Sudah akhir pekan aja ya, waktu memang begitu cepat berlalu. Kali ini saya sudah tidak membahas tentang lipstick, liptint dan sekawannya, mungkin lain kali lagi ya karena terlihat membosankan kalau isinya itu-itu saja. ^^



So, saya akan review eyeliner yang juga bisa jadi pensil alis dan hasilnya ok banget lho! 

Eyeliner ini di website globalnya mempunyai 5 warna seperti dibawah ini:

Tetapi saya membuka di website Indonesia ada beberapa warna yang lebih banyak yaitu TRUE BLACK, BLACK/BROWN, SADDLE BROWN, STORMY GREY, BLUE LAGOON, PLUMMY, TEAL TWIST, SILVER METAL

Product Description

Retractable eyeliner dengan smudger dan sharpener. Long lasting dan waterproof, menyenangkan saat diaplikasikan.

Produk ini mengklaim tahan lama dan waterproof.  Apakah iya? 



Kemasan luar dari eyeliner berwarna hitam metalic. Bagian depan bertuliskan brand dan juga eyeliner, dipojok kiri ada netto dan pojok kanan ada lubang yang melihatkan produk di dalamnya.

Dibalik dengan cara memutar (sampingnya lagi) bertuliskan beberapa bahasa yang saya tidak mengerti.

Dibagian pojok kanan ini bertuliskan produkai dari studio makeup dan website globalnya.

Dipojok kanannya ada barcode dan bertuliskan warna black/brown.

Dibagian sisi ini bertuliskan Ingredients yang sangat lengkap.

Bagian bawah penutup ada stiker bertempel berwarna coklat gelap yang menandakan bahwa eyeliner ini berwarna coklat.

Didalam kemasan ini setelah dibuka bertuliskan STUDIOMAKEUP.

Sekarang kita memulai packaging dari eyeliner ini. Bagian depannya bertuliskan seperti di depan kotak dan di samping ke pojok kanan ada berwarna coklat.


Bagian belakangnya bertuliskan warna, produksi dan netto.

Bagian bawahnha ada seperti sponge or brush buat ngeblend eyeliner dan bisa dilepas dengan penutup berwarna putih.

Eyeliner ini saat saya foto sudah sering saya pakai dan sudah pernah patah jadi perkiraan saya panjang eyeliner ini sebelumnya seperti bayangannya.



Eyeliner ini waktu awal membuka dan diaplikasikan sangat kaku sampai patah tapi sekarang sudah tidak terlalu kaku.

Seperti warna yang tertulis, eyeliner ini coklat sedikit kehitaman.


Eyeliner ini tidak ada bau aneh-aneh yang menyebabkan saya pusing.



Saya aplikasikan eyeliner ini dikelopak mata seperti eyeshadow coklat dan dibagian ujung mata dan terlihat sangat natural.

Eyeliner ini tidak hanya bisa digunakan sebagai eyeliner, saya pernah mencoba membuat alis menggunakan eyeliner ini dan hasilnya bagus banget. Banyak yang bilang alisnya keren dan salah fokus malah ke alis. Jadi eyeliner ini double fungsi atau 3 fungsi (eyeliner, eyeshadow dan pensil alis).

Ini adalah hasil alis yang saya buat menggunakan eyeliner ini.




Hasil yang begitu natural dan saya sangat menyukainya.. ^^




  • Sedikit kaku
  • Warna kurang keluar, harus berulang kali
  • Tidak tahan lama
  • Tidak anti air
  • Harga  cukup mahal.




  • Double or 3 fungsi
  • Warna terlihat natural saat dijadikan pensil alis
  • Sangat cocok buat eyeliner bagian atas mata maupun bawah mata
  • Gampang dibawa kemana-kemana
  • Tidak perlu diraut
  • Tidak bau yang aneh (saya sangat sensitif)
  • Ada sponge/brush buat blend eyeliner.



Kalian bisa membelinya di website Studio Make Up yaitu www.studiomake-up.com
Instagram: @studiomakeupid

Bisa juga di website globalnya yaitu www.studio-makeup.com

Bisa juga beli langsung di Metro Pondok Indah Mall, Mall Gandaria City.




Harga dari eyeliner ini adalah 170k.



Bisa iya bisa juga tidak, galau. Tapi sepertinya saya akan membeli dari brand lain lagi.



























LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments