Review 3W Clinic Fresh Royal Jelly Mask Sheet

Weekend itu datangnya terasa cepat ya bagi saya yang masih bersantai ria di rumah dan terasa lama bagi anak pelajar maupun kuliah.. :D

Weekend kali ini saya tidak membahas mengenai DIY tentang masker tapi tetap mengenai perawatan muka dan tetap masker tapi kali ini bukan masker buatan sendiri melainkan mask sheet dari 3W Clinic.


Kalian sudah tahu brand dari 3W Clinic?  Kalau belum tahu kali ini saya akan copas profile 3W Clinic dari websitenya.


PROFILE OF 3W CLINIC

Dong Nam Cosmetic Co., Ltd. has the product storage of 1,000sqm, and contains 5 million usd worth cosmetics, and it is professionally performing nationwide online distribution and Busan/Kyungnam area offline distribution, and by producing new brand cosmetics through OEM method, it is exporting focusing on Southeast Asia. Dong Nam Company is also the makers of Sulwhasoo and Amore Pacific cosmetic brand in South Korea. The “3W Clinic” brand designates a line of high quality skin care product carefully formulated for all skin types. Skin care product line is specificallt designed using specially selected ingredients that contains plenty of minerals that are highly effective in resolving minor skin conditions such as dryness, loss of elasticity and darkening, which commonly occur in individuals 35 years of age and above. All in all, the new concept integrated into this product line creates skin care products that maximize the basic health and physiological function of the skin leaving it bright and healthy.


Masker yang saya bahas kali ini adalah masker dengan bahan dasar madu, kalian tentu sudah tahu kan manfaat madu yang sangat bagus buat melembabkan.



Yuks.. Weekend ini kita bahas mask sheet dari 3W Clinic.



Packaging dari semua mask sheet sama ya yang beda hanya tampilan gambarnya.

Di belakang kemasan sudah ada cara menggunakan mask sheet ini, deskripsi produk dalam bahasa korea dan bahasa inggris.


Mask sheet ini sama halnya dengan yang lainnya.

Hanya saja mask sheet ini ada lembaran buat menutup mata kita. Beberapa masker juga sudah ada yang buat menutup matanya.



Tekstur dari mask sheet ini seperti jelly dan sangat lembut.
maafkan pic nya gelap karena mengambil foto di malam hari

Wangi dari mask sheet ini seperti namanya yaitu wangi madu.



Masker ini tidak untuk mencerahkan ya tapi membuat muka fresh setelah cape seharian bekerja atau melakukan aktifitas, dia juga bikin wajah lembut.

Masker ini tidak cocok untuk beberapa orang yang memang dasarnya tidak cocok madu tetapi saya walaupun acne prone skin alhamdulillah tidak ada masalah dengan madu.

Masker ini ada bagian masker untuk menutup mata agar saat menggunakan masker kita bisa sambil menutup mata dan rileks.




  • Muka terasa lembut
  • Melembabkan muka
  • Membuat muka fresh
  • Wanginya menyengarkan
  • Ada penutup bagian mata.



  • Mungkin bisa menyebabkan jerawat bagi yang tidak cocok madu
  • Susah menemukan tempat beli mask sheet ini.




Saya sebenarnya tidak membeli masker ini tapi gift dari membeli Laneige Orginal Essence White Plus Renew.


Kalian bisa membeli di Inara Fashion and Beauty (tokopedia) tetapi saya memutuskan membelinya tidak melalui tokopedia melainkan melakukan diskusi di tokopedia dan menyalin Pin BBM si penjual karena saya mau membeli dengan cara simple jadi langsung kontak membelinya lansung.


Nama kontak si penjual di BBM adalah Ironika Sesela Granita.

*maafkan saya tidak menyalin Pin BBMnya diblog saya ya karena kalian bisa langsung cari nama olshopnya di tokopedia.



Karena saya sebenarnya tidak membeli mask sheet ini melainkan gift jadi saya kurang tahu berapa harganya.

Saya cek google untuk  menemukan harga si mask sheet ini dengan kisaran $1.95 . 



Mungkin ya tapi dengan varian lainnya ya. Saya agak bosan membeli masker dengan varian sama kecuali masker itu benar-benar sangat terlihat perbedaannya dan masker khusus jerawat.






























LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments