Review Wet n Wild Coloricon Eyeshadow Trio Silent Treatment

Kali ini saya akan bahas eyeshadow dari wet n wild yang eyeshadow trio dengan seri Silent Treatment. Saya membeli warna ini karena tidak mempunyai warna coklat yang gelap seperti eyeshadow ini.






Ini kemasan sewaktu awal membeli.

Bagian depan atas bertuliskan seri dari eyeshadow ini yaitu Silent Treatment dan juga produksinya.

Bagian samping kanan bertuliskan Color Icon eyeshadow trio.
Bagian samping kiri bertuliskan sama seperti samping kana ln tapi dengan bahasa lain.

Bagian belakang ada cara menggunakan eyeshadow ini.
Bagian atas menjelaskan tentang eyeshadow ini dan bagian belakang bagian bawah bertuliskan ingrediens.

Eyeshadow ini bagian atasnya menggunakan plastik warna putih terang yang tembus sehingga langsung bisa melihat warna eyeshadow ini. Dan juga di plastik putih ini bertuliskan wet n wild.

Eyeshadow ini bertuliskan eyelid, crease dan browbone.

Bagian pembukanya bisa dilihat digambar. Saya tidak tahu namanya cara membukanya ini.. Hehe :)

Oh ya, di dalam eyeshadow ini sudah diberi 2 kuas mungil.



Tekstur eyeshadow ini agak keras, susah digunakan kalau memakai kuas yang disediakan, saya menggunakan kuas yang saya punya sendiri.


Scent dari eyeshadow ini sama pada umumnya dengan eyeshadow lain, tidak ada bau apa-apa atau baunya tidak mengganggu penciuman.


Secara keseluruhan eyeshadow ini OK banget. Warnanyanya juga tahan lama di mata. Untuk warna browbone kurang keluar tapi yang lainnya pigmented.

Swatch di tangan saya

Ini saya gunakan di mata sama dengan instruksi yang tertera dibagian belakang bungkus eyeshadow ini.


Yang bagian bawah ini saya aplikasikan sesuai selera saya sendiri.. Hehe *Smokey


Note: Smokey eyes, dimata sahabat saya.



  •  Pigmented
  • Warnanya bagus
  • Tahan lama
  • Warnanya setelah dipakai beberapa jam tidak beleber.




  • Warna browbone kurang keluar
  • Cukup mahal untuk 3 eyeshadow didalamnya.





Saya membeli dengan harga 115rb.






Saya membelinya di Zataru.

Kalian bisa mengunjungi website zataru yaitu www.zataru.com dan juga IGnya @zataruid.





Membeli lagi?
Sepertinya tidak karena saya akan membeli eyeshadow merk lainnya yang lebih banyak.









TAMBAHAN

Hanya foto-foto narsis saya menggunakan eyeshadow wet n wild.





































LOVE,




Post a Comment

0 Comments