Review Lip Ice Color Gloss - Sunny Pink

Hallo.. Selamat menjalankan ibadah puasa ya bagi yang menjalankannya.. ^^

Kali ini saya akan review lipgloss yang menurut saya warnanya keren banget untuk berfoto atau pemotretan dan saya juga baru mengetahuinya ketika melakukan foto buat blog saya ini. Awal beli memang berpikir bagus tetapi ternyata biasa aja.


Terus sekarang kok aku bisa bilang tiba-tiba warnanya keren, kira-kira kenapa ya? Makanya baca terus ya sampai habis mengenai review saya tentang lip ice ini.


Packagingnya ini simple namun tetap cute.

Berwarna transparan dan langsung keliatan warna dari lipgloss ini, memudahkan untuk langsung tahu warnanya. Dengan warna tulisan silver.

Dengan tulisan simple di depannya "LIP ICE COLOR GLOSS" dan juga warna dari lipglossnya. 

Warna yang tertera adalah SUNNY PINK, padahal yang terlihat dibagian luar adalah warna pink sedikit terang dengan gliter yang sangat halus. Kenapa dinamakan SUNNY PINK ya? 

Lambang dari Rohto di bagian belakangnya langsung terlihat. 
Ada bpomnya, made in Indonesia dan netto: 8g.

Bagian tutup juga berwarna transparant dengan bentuk setengah bulat. Dibuka dengan cara diputar.

Bagian ujungnya miring seperti bentuk ujung lipstick yang memudahkan untuk mengaplikasikan ligloss ini.
Lubangnya terlihat sangat besar, membuat lipglossnya ini sangat ngampang keluar sekalian seenak hatinya keluar menjadi beleber.. :D
*abaikan kata-kata aneh saya


Teksturnya tidak terlalu lengket. Menurut saya pas-pas saja mengenai ini adalah lipgloss.
Glitternya sangat halus.

Setelah diblend sudah mulai terlihat orange bukan?
Inilah yang dinamakan SUNNY PINK.

Aroma dari lipgloss ini sangat enak sekali seperti coklat, cocoa dan sejenisnya, ada sedikit aroma wafer. Ya, seperti wafer coklat.
Ah, membuat saya saat akan mengaplikasikan ingin memakannya.. Hahahaa


Saat dibibir warnanya benar-benar terlihat sunny pink. Saya mengaplikasikan lipgloss ini dengan etude house lip concaeler agar warnanya benar-benar terlihat saat difoto.

Kenapa saya bilang awalnya saya tidak menyukai lipgloss ini dan menjadi sangat suka? 

Sebenarnya lipgloss ini warnanya tidak begitu keluar dan saat saya ingat saya mempunyai etude house lip concaeler, saya mencoba mengaplikasikannya dan hasilnya sangat bagus.

Lain kali saya akan review Etude House Lip Concaeler ya.



  • Warna tidak keluar jika tidak menggunakan lip concaeler dan harus diaplikasikan banyak
  • Lubang keluarnya terlalu besar membuat beleber
  • Glitternya terlalu banyak
  • Agak lengket dibibir
  • Harganya lumayan mahal untuk lipgloss.




  • Aromanya enak banget, aroma wafer coklat
  • Warnanya sunny pinknya sangat saya sukai
  • Glitternya kecil-kecil
  • Sangat cocok untuk mendapatkan hasil gradient lips
  • Gampang mengapilkasinnya karena ujungnya berbentuk seperti lipstick.



Saya membelinya di Hypermart Duta Mall Banjarmasin tetapi kalian bisa mendapatkannya diseluruh Hypermart Indonesia dan juga biasanya banyak di toko-toko kosmetik biasa.


Harganya kurang lebih 50k.


Mungkin iya, mungkin juga tidak. Kalau untuk keperluar foto mungkin bisa membelinya kembali.

TAMBAHAN








LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments