Review X2 Bio Four Purple Extravagance

Selamat hari senin dan selamat beraktifitas kembali ya. Di hari senin ini saya akan review X2 Bio keluaran terbaru.

X2 Bio Four keluaran terbaru ini mengeluarkan 4 warna yg keren-keren yaitu chocolate mouse, green mango, grey diamonds dan purple extravagance.

X2 Bio Four keluaran terbaru ini juga dibuat dengan SDD Tech, Cast Moulding & Sandwich Technology, Aspheric design dan Clean & Clear View.

X2 Bio Four yang saya punya adalah warna puple extravagance. 


Kemasannya sangat unyu dengan perpaduan warna pink dan ungu.

Kemasan bagian dalam terdapat lens wear tip dari dari cara memakai lensa, melepaskan, membersihkan dan menyimpan, syarat penyimpanan dan perhatian (dalam bahasa inggris).

Bagian belakang kemasan terdapat content, for 6 month supplies, UV Blooking, Sterile, disribuse, x2 logo is registered trademark dan juga pattern is copyright registered.
Dibagian samping atas bertuliskan warna lensa.

Di dalam kemasan sudah disediakan tempat soflens dari x2, saya mendapatkan warna pink putih.

Di dalam kemasan juga ada kertas yg isi petunjuk penggunaan lensa kontak dari cara memakai lensa, melepaskan, membersihkan dan menyimpan, syarat penyimpanan dan perhatian.


TAMPILAN LENSA

Ini lensa yang saya gunakan dari dekat. Terlihat berwarna pink dan ungu.


Tapi sebenarnya X2 Bio Four Purple Extravagance ini mempunyai 4 komponen warna.

Ini adalah mata saya saat menggunakan x2 bio four disebalah mata kiri dan mata saya yang menggunakan lensa lebih besar sedikit ya.

Mata saya terlihat lebih tajam ketika menggunakan X2 Bio Four ini.
abaikan merah-merah dijidat saya.. :D



Dari dulu sampai sekarang, dari awal pertama belajar menggunakan lensa sampai sekarang tetap jatuh cinta sama produk exoticon karena brand ambassadornya artis idola saya Agnezmo selain itu juga x2 nyaman banget buat dipakai.

Ya waktu awal pemakaian agak pedih dan perlu di tetesin air lensa dulu dibagian mata tapi setelah dipakai lama, makin lama itu makin enak dan makin lama makin berasa kayak ga pakai lensa.



  • Cute packaging
  • Terasa nyaman digunakan
  • Lensanya tipis
  • Tidak membuat mata pedih walau memakainya sudah beberapa jam
  • Harganya murah.

  • Waktu awal memakai agak sedikit perih.


Untuk harga tergantung setiap konter yang menjualnya, kalau promo bisa lebih murah yang jelasnya harga x2 bio four ini dibawah 100rb.


Bisa dibeli di konter-konter lensa yang ada di mall atau di optik.



Membeli lagi? Itu pasti, saya sudah membeli x2 beberapa kali dan saya sangat menyukai lensa dari exoticon ini.


TAMBAHAN

Hanya foto-foto narsis saya saat menggunakan X2 Bio Four Purple Extravagance.






Oh ya, untuk para fans Agnezmo yaitu NEZindaClub kalian wajib untuk mengikuti ini.....

Hanya untuk 50 orang akan diadain meet n greet oleh x2.

Kamu pengen banget ketemu Agnezmo?  Makanya wajib ikuti. Untuk info lebih lanjut silahkan cek di instagram @x2softlens.
Ayo segera beli x2 di konter-konter terdekat dan isi formulir buat dapat ketemu AGNEZMO lebih dekat.













LOVE,


Post a Comment

2 Comments

  1. Dari tadi cari review softlens ini dan ketemu blogmu. Bagus warnanya. Thank you reviewnya! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, asiknya di koment sama aini eve, aku suka banget baca blog kalian. Selalu menginspirasi ^^

      Ayoo dicobain softlens ini. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏