Review Maybelline Make Up Remover Eye & Lip

Setelah kemarin saya baru aja bikin corat-coret, hari ini saya bikin review lagi karena memang benar-benar sendirian di kamar dan ga punya temen.. Huhu :( *abaikan

Kali ini yg saya review adalah makeup removernya punya Maybelline yg klaimnya "efficiently removes all waterproof makeup".


Sekarang kita akan mulai membahasnya yuuu.. ^^


Bagian depan dari produk ini seperti produk lain pasti bertuliskan merk, klaimnya dan juga dituliskan sudah melalui tes ophthamalogical dan dermatology.

Bagian belakangnya juga tetap ada bertuliskan merknya dibagian atas, bagiah bawah sisi kiri bertuliskan kegunaan, cara pakai, komposisi, netto dan produksi sedangkan sisi bagian kanannya ada kode bar dan mfg.
Ini maaf bagian belakang agak kotor gara-gara saya lepas harganya jadi ada sisa-sisa lemnya.

- Efficient & Easy :
This formula instantly removes all eye and lip makeup even waterproof and non-transfer.


- Gentle
Formulated for sensitive eyes it is especialy very gentle for the delicate skin around eyes.


To use :
Shake well before use. Soak a cotton pad with the lotion and apply on your eyes or lips. Follow facial cleansingwith Maybelline foam or Cleansing Milk.


Ingredients :
Aqua/ Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Isopropyl Palmitate, Panthenol, Dippotassium Phospate, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide Potassium Phospate, Sodium Chloride CI 61565/Green 6 (F.I.L 72222/3)
40 ml.


Bagian samping ada tulisan no.bpomnya dan distibusi oleh Pt.Loreal Indonesia.

Sekarang kita ke bagian tutup kemasannya. Tutup kemasannya berwarna putih transparant. Cara membuka tutupnya hanya dengan diputar. Ujung dari remover itu ditutup lagi dan hanya ada lubang kecil, lubang kecil ini bagus sekali biar kalau mengeluarkan tidak banyak-banyak ya.

.
.
.


Tekstur dari maybelline remover ini seperti air bercampur dengan minyak yg berwarna biru tapi tidak lengket, benar-benar seperti air.

Untuk baunya saya tidak ada mencium bau alkohol, menurut saya ini baunya biasa saja seperti air.

Sebelum digunakan dikocok dulu dan begini warnanya setelah dikocok.

Setelah ke kapas warna birunya hampir tidak terlihat seperti air biasa tapi dengan biru kalem.

.
.
.


Disini saya akan mencoba menghapus beberapa makeup saya yg saya oleskan ditangan. Makeupnya ada yg waterproof dan ada yg tidak.

Gambar diatas dari sisi kanan ke kiri. Lipstik pink yg kualitasnya biasa saja, liptint orange yg kualitasnya lumayan tapi tidak ada Klaim waterproof, mascara waterproof, mascara yg tidak waterproof, eyeliner yg tidak waterproof dan terakhir eyeliner waterproof.

Saya akan menghapus makeup saya dengan 1x hapus, 2x hapus, 3x hapus dan juga yg terakhir saya hapus sampai benar-benar bersih.

Di gambar atas masih ada liptint warna orange yg masih belum benar-benar terhapus padahal sudah saya benar-benar hapus sampai tangan saya memerah, padahal tidak ada klaim bahwa liptint itu tahan dalam berapa jam dan sebagainya.

Waktu awal pemakaian di saya bagus saja tapi akhir-akhir ini membuat kulit didaerah mata saya mulai kering dan mengelupas tipis tapi saya merasa tidak nyaman. 


*Bagus untuk membersihkan makeup yg waterproof
*Baunya juga tidak berbau alhokol
*Tidak lengkat dan nyaman seperti air
*Ada sensasi dingin
*Travel size.



*Membuat kulit di daerah mata saya kering dan mulai mengelupas padahal katanya untuk kulit sensitif.
*Pedih di mata saya.


Sepertinya saya tidak akan membelinya lagi karena akhir-akhir ini saya menggunakannya bagian mata saya jadi kering dan mulai mengelupas.


Saya selalu melupakan harga-harga barang yg saya beli.. :D
Saya akan cek website maybelline dulu sebelum meletakkan harga. Website maybelline Indonesia www.maybelline.co.id.
Harga Rp. 37.900,- untuk 40ml
*Harga berbeda-beda setiap daerah.


Saya membelinya di konter Maybelline di Matahari Department Store, tepatnya di Duta Mall Banjarmasin.

Saya mulai tidak cocok dengan produk ini, apakah dari kalian ada yg begitu?






Love,

Makasih sudah membaca review dari blog saya.
Enjoy.. ^^

Post a Comment

2 Comments

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏