First Impression Skinfood "My Short Cake"

Heloo.. Haalloo.. Hellooww.. :D kali ini saya akan review produk the skinfood yg ada ada embel2 atau kata2 my short cake.. Hihi *mulai gaje kata2 saya.. Hehe agak aneh ya kok kosmetik namanya disebut my short cake tp saya mulai menyadarinya sepertinya ini karena produknya kecil2 dan imut.. Hoho


Saya akan membahas dari lipstik, eyeliner, mascara. Semua produk ini saya dapatkan dari memenangkan giveaway dari jeanmilka dan nubeautystore. Aduh makasih banged ya sizta saya berkesempatan menang. Ini pertama kalinya saya memenangkan giveaway kosmetik, sebelumnya saya sudah pernah menang di giveaway x2 softlens. Nah lho, kok saya bahas pengalaman saya di giveaway.. Hihi

Sudah.. Sudah.. Sekarang kita bahas. Saya mau membahas lisptiknya dulu ya..

1. Skinfood my short cake lipstik

Saya akan membahas dari kemasan lipstiknya dulu. Kemasannya berwarna krim dan warna emas, saya sangat suka perpaduan 2 warna ini begitu serasi dan juga ada gambar2 malaikat kecil kayak cupid.. Oh my betapa saya sangat menyukai segala hal berbau angel, fairy, cupid atau apalah nama mereka.. Hehe



Lipstik ini warnanya sangat natural, warna nude dengan shimer2. Warnanya kayak warna orange muda campur2 ada pink gitu. Begitu natural tetapi sangat terlihay pucat diwajah saya. Mungkin lipstik ini sangat cocok dengan smokey eyes.


Seperti ini warna dibibir saya dan hasilnya berbeda ya kalau dibibir kalian.

Ketahanan lipstik ini sangat biasa, hmmm.. Sekitar 1-2 jam sudah kabur. 

Karena warnanya yg begitu pucat saya memadukan lipstik ini dengan liptint dari tony moly yg tony tint delight no.03 warna orange2 hint red gitu.



2. Skinfood my short cake eyeliner dan mascara

Saya akan langsung membahas kedua produk ini karena dari kemasan sangat mirip. Kemasan eyeliner berwarna krim berpadu emas sama halnua dengan mascara.


Untuk eyeliner bagian tutupnya lebih panjang dan tempat eyelinernya kecil. Eyeliner ini sangat nyaman digunakan untuk membuat eyeliner yg tipis tetapi sayangnya karena bagian pegangannya yg sangat panjang, ini begitu mengganggu bagi saya, ntahlah ini hanya sesuai selera saya.



Untuk mascara so far so good. Ini mascara tidak waterproff sama hal nya dgn eyelinernya. Mascara ini dari kemasan ok2 aja, tidak terlalu gede dan tidak terlalu panjang/pendek. Mascara ini bisa digunakan untuk bulumata bagian bawah, sangat ngampang mengaplikasikannya tetapi saat saya bawa berjalan2 beberapa jam, berasa ada yg berjatuhan ke mata saya dan ini sangat mengganggu saya karena saya harus bersihin mata saya terus menerus takut ada sesuatu yg masuk. Ah, betapa mengganggunya sesuatu yg begini.. :(


Untuk harga dari produk skinfood ini saya tidak mengetahui, mungkin kalian bisa langsung cek di websitenya.

Rating
--> lipstik (*****) = **
--> eyeliner (*****) = ***
--> mascara (*****) = **

Untuk produk yg skinfood yg ada digambar seperti bulu mata dan bedaknya saya akan review nanti ya.. ;)

Foto ini saya ambil dengan menggunakan produk dari skinfood yg saya review diatas. Tanpa editan apapun dan diambil di malam hari.

Kalau kalian menggunakannya, bagaimana menurut kalian??? :)

Foto ini saya ambil dengan menggunakan produk dari skinfood yg saya review diatas. Tanpa editan apapun dan diambil di malam hari.

Post a Comment

2 Comments

  1. Sayang banget ya eyeliner sama mascaranya ga waterproof..
    Sempat pengen ini dlu, ehh tnyta ga waterproof

    Thanks ya reviewnyaa~
    Home

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya neh.. Padahal eyelinernya enak banged lho digunakannya dan mascaranya juga bagus bikin lentik bulu mata kita..

      U're welcome.. :)
      Sering2 mampir diblog aku ya.. ^^

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏