Review Acnes Oil Control Mask

Kali ini saya akan mereview dari produk acnes lagi setelah sebelumnya sudah pernah membahas acnes series disini, yang di review yaitu acnes oil control mask.

Klaim dari websitenya rohto:
*Jaringan masker yang bermanfaat untuk mengatur pengeluaran minyak, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah pembentukan jerawat.
*Aloe Extract meresap ke kulit dan memelihara kelembaban dan kelembutan kulit.
*Melindungi kulit dari Efek negatif sinar UV, memperbaiki akibat kerusakan sinar matahari, meningkatkan Mlmetabolisme dan memperbaiki tekstur kulit.


Kita bahas dari kemasan ya, si acnes ini berwarna putih hijau seperti seri acnes yg lainnya. Dibagian depan tertulis 3 in 1 function yaitu acne care,  reduce excessive oil dan keep moisture.

Kemasan bagian belakang berisikan ingredients, cara pakai dan manufacture.

Cara pakai:
Wajah dibersihkan, tempelkan masker dan biarkan selama 15 Menit. Lepaskan masker lalu pijat dengan lembut. Bilas jika diinginkan dan gunakan 3-4 kali seminggu.


Teksture tissue maskernya lembut banget jadi enak dipakai diwajah. Kalau tekstur dari cairannya berwarna putih dan agak lengket.

Baunya enak kok menyegarkan, biasa masker buat jerawat kan banyak yg mengandung tea tree oil dan baunya seperti itu menurut saya.


Oh ya, seperti gambar di kemasan depan, masker ini terbagi 2 antara atas dan bawahnya. Sewaktu dipakai masker ini terasa dingin dan ada cekitnya dijerawat saya. Cairan maskernya agak2 lengket. Wangi maskernya enak kok, ga ngenganggu penciuman bagi saya. Setelah memakai terlihat jerawat saya ada yg mulai kalem dan wajah terasa lembut setelah cuci muka. I love this mask.. :*

*maaf tidak ada foto before afternya ya.


(+) kelebihan:
*Terasa dingin diwajah
*Bikin kalem jerawat
*Baunya enak
*Bikin muka terasa cekat cekit dan itu berarti masker ini lagi bekerja untuk membunuh bakteri-bakteri jerawat saya.. :D
*Wajah terasa lembut setelah memakai masker ini.


(-) kekurangan:
*cairan maskernya banyak tp sayang hanya 1x pemakaian.. Hehe (sepertinya ini bukan kekurangan ya tp menurut saya ini adalah kekurangannya) :p coba kalau didalam kemasannya ada 2 terus jadi bisa 2x pakai gitu.. *ngarep :D
*cairannya agak lengket.


Saya membeli masker ini seharga 11rb. Murmer ya.. Hihi.. :D


Repurchase: Yes
Ini enak banget dikulit saya, bikin jerawat pada kalem.


Saya membelinya di Hypermart Duta Mall Banjarmasin. Tapi ini ada diseluruh Hypermart seleuruh Indonesia.





*Semoga membantu ya bagi yg lagi cari masker untuk kalemin jerawat.. ^^

Post a Comment

4 Comments

  1. utk tambahan ajaa niih, rata2 ada disupermarket besar kok.. dan+dan juga ada, gak cuman di hypermart ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sist, tambahin ja. :)
      Di hypermart pun sekarang agak susah nemuin ini.

      Pokoknya bisa dicari di minimarket atau supermarket yg ada dikota kalian ya. ^^

      Delete
  2. ini dia yang aku cari hahah. btw ka Rima oil controlnya gimana? bagus gak?

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ga gitu ngeh sih sama oil control nya pada saat itu isthi tapi dia lebih ke jerawat kalau mask sheet ini.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏