Review Laneige Snow BB Soothing Cushion Natural Beige


Oke dalam hari neh aku review 2 produk karena memang ga ada kerjaan sama sekali.. :D dan sekalian penasaran juga soal kemarin waktu awal make laneige beberapa menit kemudian kepala langsung pusing banget.. Terus nanya2 donk ya sama yg suka make laneige dan kata mereka ga ada yg gitu..

Tere.. Tere.. Penasaran donk ya hari neh.. Jadilah kita cobain kembali..

Ga tau juga kemarin tuh ga cocok sama loose powder nya sehingga gitu atau bagaimana..

Let's see..

Sebelum menggunakan laneige bb cushion, muka banyak banget bekas jerawatnya dan ada jerawat dibagian bawah bibir..


Swatch ditangan dulu.

Setelah menggunakan laneige.



Lumayan wajah saya di foto neh ga keliatan ge bekas jerawatnya.

Untuk shade yg aku pake nech yg natural beige. Sebenarnya punya 2 sama yg true beige cuma bekum dibuka jadi nanti ya reviewnya..


Minus: sebenarnya tetap keliatan bekas jerawatnya tapi ya tersamarkan lah ya, di foto ga begitu keliatan kan ya karena efek cahaya mungkin.. Terus juga ga suka sama baunya.. :( hari neh udah ga terlalu pusing kayak kemarin seh ya, ga tau juga kenapanya.. Terus kalau bawah mata kurang tau karena aku ga punya bawah mata yg hitam..

Plus: menutup noda lumayan tapi kalau jerawat ga ya.. Mungkin pake concaeler lagi.. Kelihatan glowing natural ga berlebihan.. Pori2 juga terlihat mengecil..

Untuk penjelasan mengenai laneige cushion ini bisa baca sendiri ya di foto bawah ini:


Kalau di suruh beli kembali sepertinya tidak karena saya ga suka sama baunya ya, bikin kepala aku pusing dan harganya lumayan mahal untuk kantong saya.. :D


Sampai ketemu di review laneige yg lainnya.. ;)

Post a Comment

0 Comments